Sabtu, 28 Januari 2012

Penangkaran Buaya Tritip
(Tritip crocodile Breeding)




Penangkaran buaya Tritip. Letaknya kurang lebih 25 menit perjalanan dari arah kota Balikpapan. Jalan menuju kesanapun bagus dan mulus. Untuk sampai disana, kita akan melalui 2 objek wisata lainnya, yaitu Pantai Manggar, dan Pantai Lamaru. Jadi setelah kita puas melihat para buaya ternak di tritip, pulangnya kita bisa mampir disalah satu pantai itu. Asyik kan..?

Tritip crocodile breeding. Located approximately 25 minutes drive from the city of Aberdeen. The road to kesanapun nice and smooth. To get there, we will go through two other tourist attractions, namely Manggar Beach, and Beach Lamaru. So after we are satisfied to see the crocodiles in tritip cattle, come home we can stop at one of the beach. .. Fun right?

Penangkaran Buaya ini terletak di Kelurahan Teritip dengan luas areal 5 ha. Jumlah buaya yang ada di penangkaran iniberjumlah 3.000 ekor yang terdiri dari tiga macam jenis, yaitu Buaya Muara, Buaya Supit dan Buaya Air Tawar.Tempat ini terbuka untuk umum setiap hari dari pukul 08.00 - 17.00. Lokasi ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan Pribadi Baik itu roda dua atau empat, dengan jarak 27 km dari pusat kota Balikpapan.


 Crocodile is located in the Village of barnacles with area of 5 ha. The number of crocodiles in captivity iniberjumlah 3000 tail consisting of three types, namely Muara Crocodile, Alligator Crocodile Water Tawar.Tempat Supit and is open to the public every day from 08.00 - 17.00. This location can be reached by using private vehicles Either two or four wheels, a distance of 27 km from downtown Aberdeen.

dikandang itu kita bisa melihat beberapa jenis buaya, seperti buaya jenis garial (yang bermoncong panjang dan tipis), buaya muara, juga buaya air tawar. Mulai yang masih kecil sampai yang berukuran raksasa. Untuk yang berukuran raksasa, buaya itu ditempatkan dikandang paling belakang yang sangat luas ukurannya. Disana juga ada beberapa kandang bagi buaya ternak. Buaya ini dikhuskan hanya untuk diambil daging dan kulitnya saja

on stable, we could see some kind of crocodile, crocodile-like species garial (who billed long and thin), estuarine crocodiles, freshwater crocodiles as well. Starting up a young giant. For a gigantic, crocodile was placed behind the stable, the most vast in size. There also exist some crocodile enclosure for livestock. This crocodile dikhuskan only for their meat and skin alone



contact me if you are interested in vacation Bengkirai Hill : rkipenk@yahoo.com 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar